Barry Allen harus menghadapi dan mengalahkan berbagai villain mengerikan dan juga sesama speester jahat lainnya dalam series Flash. The Flash juga merupakan salah satu series yang muncul dalam crossover tahunan Arrowverse, bersama beberapa series The CW lainnya seperti Supergirl, Legends of Tomorrow, Arrow, dan yang terbaru adalah Batwoman.

Dalam acara San Diego Comic Con kemarin, saluran The CW mengkonfirmasi tentang musim keenam seriesnya. Selain itu, mereka juga memutarkan trailer resmi perdana untuk musim keenam yang sekarang sudah dirilis secara daring. Dalam trailer terbaru ini, kita akan diperkenalkan dengan karakter baru yaitu Ramsey Rosso alias Bloodwork. Dalam cerita komiknya, dia merupakah seorang penderita Hemofilia atau penyakit akibat pembekuan darah.

Untuk versi The CW, Rosso merupakan seorang dokter yang memiliki rencana besar untuk menghancurkan seluruh manusia dengan berbagai penyakit. Terdengar seperti seorang yang ingin menyelamatkan dunia, sampai dia melihat aksi yang dilakukan oleh Team Flash dan menganggap tindakan heroisme sebagai sebuah wabah penyakit.

Selain memperkenalkan karkater baru, seperti Bloodwork, dan juga memperlihatkan Team Flash dengan misi terbarunya, musim keenam ini diperkirakan akan menjadi jalan menuju crossover tahunan Arrowverse yang mengambil tema “Crisis on Infinite Earths”. Musim keenam series The Flash sendiri rencananya akan dirilis pada 8 Okcober mendatang.