Titans merupakan series pertama yang dirilis oleh saluran streaming milik DC, DC Universe. Titans sendiri merupakan versi dewasa dari salah satu series favorit para fans, Teen Titans. Sejak pertama kali tayang perdana pada Oktober kemarin, Titans sukses meraih banyak sekali kepopuleran dan juga sekaligus mengangkat nama DC Universe. Saat ini, para fans sedang menantikan musim kedua dari series tersebut.

Proses pengambilan gambarnya sendiri sudah dilakukan sejak awal tahun ini, namun para fans masih belum mengetahui kapan musim kedua mulai tayang perdana. Dalam panel mereka di acara San Diego Comic Con, DC Universe akhirnya mengumumkan jadwal resmi tayang perdana musim kedua yaitu pada Jumat, 6 September 2019.

Dalam panel tersebut, para pengunjung yang berada di panel DC Universe diberikan footage singkat untuk musim kedua seriesnya. Sayangnya, footagenya sendiri belum dirilis secara daring. Namun, berdasarkan laporan yang beredar dalam footage tersebut kita akan melihat berbagai karakter superhero (dan villain) dalam kostum mereka. Diantaranya adalah Robin, Aqualad, Wonder Girl, Hawk and Dove, Superboy, Krypto, dan juga Deathstroke.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan di musim kedua ini. Di musim perdana penayangannya, Titans memang banyak menghadirkan karakter dari DC. Tapi, di musim kedua ini mereka menjanjikan lebih banyak lagi arakternya. Selain itu beberapa elemen yang pastinya dinantikan adalah kemunculan Superboy dan Aqualad, juga yang tidak kalah “menggiurkan” adalah kemunculan sosok Bruce Wayne sebagai mentor dari Dick Grayson sebelum akhirnya memutuskan untuk pergi.

Rumor yang berkembang juga menyebutkan jika Titans di musim kedua nanti akan memperlihatkan kita bagaimana Dick akhirnya “berubah” dan meninggalkan identitas Robin miliknya menjadi Nightwing. Apakah kalian sudah siap Geeks?