Jika diluar sana kita mengenal Marvel Studios dan DC sebagai raksasa dalam dunia film superhero, Indonesia pun tak ketinggalan karena sekarang kita memiliki Bumilangit Studios. Hebatnya Bumilangit Studios ini mempunyai hak cipta lebih dari 1000 karakter komik buatan Indonesia.

Nah bulan depan, kita akan melihat karakter superhero ikonik bernama Gundala yang akan tampil dilayar lebar. Ia akan menjadi karakter pembuka dari Jagat Sinema Bumilangit, yang berarti nantinya akan ada banyak sekali karakter-karakter lain yang akan muncul di Jagat Sinema Bumilangit tersebut. Tapi sebelum kalian menonton filmnya bulan depan, beberapa jam lalu, Bumilangit Studios merilis trailer untuk film Gundala seperti yang bisa kalian lihat dibawah ini.

Jika dibandingkan, premis cerita yang dihadirkan dalam film versi Joko Anwar ini berbeda dengan film Gundala Putra Petir tahun 80an. Perbedaan itu seperti sosok Sancaka yang jika di filmnya dahulu adalah seorang ilmuwan, sedangkan dalam film ini, Sancaka adalah seorang petugas security sebuah perusahaan. Tentunya Joko Anwar memiliki visi tersendiri akan cerita dalam filmnya tersebut.

Selain itu, Gundala dalam film ini juga akan menggunakan setelan yang berbeda dari filmnya terdahulu. Film ini akan dirilis pada tanggal 29 Agustus 2019. Yang menarik disini adalah Gundala akan menjadi film pertama di Indonesia yang mengusung teknologi suara Dolby. Jadi, tentu itu akan menghasilkan pengalaman menonton yang lebih asik. Udah pada gak sabar kan melihat filmnya nanti Geeks?