Dalam acara SDCC beberapa jam lalu, Netflix telah merilis trailer serial The Witcher, dimana dalam serial tersebut, aktor Henry Cavill  akan memerankan karakter ikonik, Geralt. Kabarnya, serial milik Netflix ini akan lebih mengadaptasi seri buku The Witcher yang ditulis oleh Andrzej Sapkowski, dibanding dengan versi video gamenya sendiri, namun hal itu masih belum dikonfirmasi.

Sejak dipilih tahun lalu, sang showrunner Lauren Schmidt Hissrich, Cavill dan para pemeran lainnya telah bekerja untuk mengejar jadwal penayangan perdana serial ini pada akhir tahun nanti. Awal bulan lalu, Netflix pun telah meluncurkan first look dari penampilan Cavill sebagai Geralt, penampilan Freya Allan sebagai Princess Ciri dan Anya Chalotra sebagai Yennefer.

Proses produksi The Witcher sebenarnya telah selesai pada bulan Mei lalu, dan saat ini mereka masih terus menyelesaikan proses pasca produksinya. Ada campuran rasa skeptis dan kegembiraan untuk seri The Witcher ini, pasalnya para penggemar The Witcher masih kebingungan tentang apakah serial ini akan mengadaptasi versi video gamenya ataukah versi bukunya.

Namun jika melihat kedalam trailernya, sepertinya The Witcher akan diatur untuk mengadaptasi versi bukunya. Dengan serial Game of Thrones yang telah selesai, maka The Witcher akan menjadi tontonan yang tepat mengisi kekosongan tersebut. Apalagi, baik The Witcher dan Game of Thrones sama-sama mengusung drama fantasi dalam ceritanya.