Franchise sci-fi ikonik, Terminator akan kembali diputar di bioskop pada musim gugur mendatang, dengan film terbarunya berjudul Terminator: Dark Fate, yang akan menjadi sekuel langsung dari Terminator 2: Judgement Day. Itu berarti film ini akan melewatkan tiga film sebelumnya dari franchise Terminator. Dalam film ini, aktor veteran Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger akan kembali mengulang peran mereka sebagai Sarah Connor dan tentu saja Terminator.

Dark Fate juga membawa kembali sang produser utama mereka yaitu James Cameron. Tentu saja, Cameron saat ini tengah disibukan untuk menyutradarai sekuel Avatar, tetapi ia tetap setia untuk memproduseri film Dark Fate ini. Ada satu hal yang menarik disini karena Terminator akan kembali ke akarnya.

Ya, Terminator: Dark Fate resmi akan mendapatkan label R-Rated. DNA Terminator adalah film yang berlabel R-Rated, jadi sangat wajar jika para penggemarnya sangat mengharapkan hal tersebut. Tiga film Terminator pertama diberi label R-Rated, tetapi hanya dua film terakhir yaitu Salvation dan Genisys yang berlabel PG-13.

Membawa Dark Fate kembali ke akar adalah langkah yang tepat dan hal tersebut seolah menunjukan bahwa tim kreatif sangat serius untuk membuat film ini sesuai dengan sumber orisinilnya. Apalagi film ini disutradarai oleh Tim Miller yang piawai dalam membuat film R-Rated seperti film Deadpool pertama.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/