Acara San Diego Comic Con selalu menjadi ajang bagi para penerbit ataupun berbagai rumah produksi untuk memperkenalkan berbagai karya terbaru mereka kepada para fans. Tidak terkecuali bagi Hasbro. Kemarin Hasbro merilis secara resmi berbagai figur Power Rangers Lightning Collection Fighting Spirit Green Ranger dan Mighty Morphin Putty. Tapi, bukan hanya itu yang diperkenalkan oleh Hasbro.

Dalam panel diskusinya, Hasbro juga memberikan petunjuk tentang Power Rangers Beast Morphers yang akan kembali untuk musim kedua. Untuk mempromosikan musim keduanya, Hasbro merilis sebuah teaser resmi. Dalam teaser tersebut kita bisa melihat berbagai Zords baru, berbagai tim lainnya yang bergabung dengan para Morphers, dan yang paling mengejutkan adalah kembalinya sang Ranger Merah orisinal, Jason Lee Scott.

Kita juga bisa melihat bagaimana kostum orisinal dari Ranger biru dan Pink kembali muncul dalam series Power Rangers. Beast Morphers sendiri merupakan series yang ke 26 dari franchise Mighty Morphin Power Rangers. Beast Morphers juga merupakan series Power Rangers pertama yang berada di bawah payung Hasbro.

Informasi yang beredar menyebutkan jika musim kedua series ini belum akan tayang sampai 2020 mendatang. Di musim terbaru nanti, kita akan melihat bagaimana Beast Morphers akan berkolaborasi dengan Mighty Morphin, Dino Thunder, dan Dino Charge.