Berbagai film blockbuster Hollywood yang digadang-gadang bisa membawa piala Oscar tahun depan, mulai memperlihatkan persaingan yang ketat. Kandidat pertama adalah film Once Upon A Time In Hollywood karya dari sutradara Quentin Tarantino. Kandidat lainnya adalah film Ad Astra, yang dibintangi oleh Brad Pitt.

Film ini menjadi kerja sama yang ketiga setelah film The Lost City of Z dan The immigrant. Dalam film Ad Astra Brad Pitt berperan sebagai Roy McBride, seorang insinyur di angkatan darat yang ikut dalam sebuah misi luar angkasa, yang bertujuan untuk mencari tahu misteri tentang hilangnya ayah McBride di luar angkasa.

Clifford McBride, ayah dari Roy, diperankan oleh aktor kawakan Tommy Lee Jones merupakan pilot luar angkasa yang ditugaskan untuk mencari ilmu pengetahuan tentang angkasa luar namun tidak pernah kembali. Beberapa jam yang lalu, bersamaan dengan event San Diego Comic Con, 20th Century Fox merilis trailer terbaru untuk film ini.

Trailernya sendiri selain memperlihatkan tentang McBride, juga memperlihatkan seberapa besarnya misteri tentang alam raya ini. Dalam trailer ini juga kita bisa menduga jika setting filmnya bukan dari masa sekarang, melainkan masa depan. Hal tersebut bisa dilihat dari adanya orang-orang yang berinteraksi dengan hologram, juga adanya kehidupan di bulan. Film Ad Astra sendiri awalnya akan dirilis pada Januari ini, namun kemudian diundur sampai 20 September mendatang.