Film sarat bintang berjudul Cats akhirnya merilis trailer perdana pada Kamis malam tadi. Film yang dibintangi Taylor Swift, Jennifer Hudson, Judi Dench, Ian McKellen, Idris Elba dan James Corden ini menampilkan para cast dalam balutan CGI yang membuat mereka tampil layaknya kucing (atau manusia setengah kucing?).

Menariknya, trailer ini menciptakan reaksi yang beragam dari para netizen. Sebagian merasa bahwa penampilan para aktor dan aktris ini tampak menakutkan. Jika dilihat, memang cukup masuk akal. Bagaimana tidak, film yang menceritakan kehidupan para kucing di jalanan ini justru seolah menampilkan manusia setengah kucing, bukannya indah, hal tersebut malah menampilkan kesan agak creepy. Simak trailernya dibawah ini.

Respon negatif juga diucapkan oleh para kritikus film. Seperti Scott Mendelson, kritikus film untuk Forbes.com, yang melalui akun twitternya berkicau bahwa trailer itu “benar-benar menakutkan dan gila, seperti mimpi buruk yang disebabkan oleh narkoba. Saya tidak sabar!”

Komentar lainnya juga cukup lucu untuk disimak, “Taylor, aku mencintaimu, tetapi ini akan memberiku mimpi buruk,” ujar seorang pengguna Youtube bernama Charlotte Eller. Meskipun menuai komentar yang cukup beragam, namun sampai saat ini belum ada statement apa pun dari pihak cast, kru, dan studio film ini. Anyway, bagaimana tanggapan kamu mengenai trailer ini Geeks?