Sudah dua tahun berselang sejak film IT pertama memecahkan rekor box office dengan kembali mengangkat kisah horor yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King. Tahun ini setelah film Pet Semetary, ada dua lagi film adaptasi novel Stephen King yang sangat dinantikan, yaitu IT: Chapter Two dan juga sekuel The Shining yang berjudul Doctor Sleep.

Tapi diantara kedua film tersebut, IT: Chapter Two lah yang akan meluncur lebih dulu di layar lebar. Filmnya sendiri disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Gary Dauberman, dan menceritakan 27 tahun setelah peristiwa di film IT pertama. Pennywise kini telah bangkit dari tidur panjangnya dan mulai menebar teror pada warga Derry, seperti yang kita lihat dalam trailer IT: Chapter Two dibawah ini:

Akibat teror tersebut, para anggota The Losers ‘Club yang sebagian besar telah berpindah kota dan bahkan tak saling berkomunikasi satu sama lain, terpaksa harus berkumpul kembali dan menghadapi iblis yang pernah mereka temui dimasa lalu. Tentu tujuan mereka adalah menghentikan atau membunuh makhluk tersebut untuk selamanya.

Disini Bill Skaarsgard akan kembali berperan sebagai Pennywise dan sederet bintang Hollywood papan atas seperti Jessica Chastain dan juga James McAvoy akan berperan sebagai anggota The Loser’s Club versi dewasanya. Film IT: Chapter Two sendiri akan dirilis pada tanggal 6 September 2019. Jadi jangan sampe ketinggalan nonton film ya Geeks!