Setelah lama dinanti, akhirnya film Spider-Man: Far From Home resmi dirilis pada awal Juli kemarin. Film tersebut menceritakan tentang kejadian setelah apa yang terjadi di film Endgame, dimana Peter Parker dan sebagian teman-teman sekolahnya kembali dalam jangka waktu lima tahun. Masih terpukul dengan kematian Tony Stark, Peter pun akhirnya rehat sejenak menjadi Spider-Man dan pergi liburan keliling Eropa.

Sayangnya, liburannya harus terganggu dengan munculnya the Elementals. Untuk mengalahkannya, Nick Fury meminta bantuan Spidey dan bekerja sama dengan Mysterio. Tapi, seperti yang diceritakan dalam komiknya ternyata Mysterio memiliki niat jahat terhadap Spidey. Ada kejutan lainnya dari Mysterio yang mungkin tidak diketahui oleh banyak orang. Dalam wawancara Collider dengan penulis filmnya, Chris McKenna dan Erik Sommers, keduanya mengungkapkan ide awal untuk Mysterio. Pada awalnya, mereka memiliki ide jika Mysterio adalah seorang Skrull yang menyamar.

Ada beberapa versi awal filmnya dimana Mysterio merupakan Skrull. Ada beberapa versi Skrull di awal ceritanya… kami kemudian berdiskusi bagaimana caranya untuk bisa terus menipu para penonton, bagaimana kami tetap melakukan banyak pengungkapan yang menyenangkan? Berapa banyak pengalihan cerita sebelum akhirnya orang-orang ingin membunuh kami? Ide tentang Mysterio merupakan Skrull adalah ide awal mengapa dia melakukan apa yang dia lakukan (di dalam filmnya).

Marvel Studios baru memperkenalkan Skrull di film Captain Marvel pada Februari kemarin. Filmnya sendiri menceritakan 25 tahun sebelum kejadian di film Far From Home, ketika Skrulls dan Kree saling bertempur di bumi. Di akhir filmnya kita dikejutkan dengan Nick Fury dan Maria Hill yang muncul di filmnya ternyata Talos dan istrinya, Soren, yang menyamar.

Sementara itu, Nick Fury yang asli sendiri sedang berada di luar angkasa yang kemungkinan sedang melakukan sebuah proyek baru. Terlepas dari apa peran Skrulls kedepannya, keputusan untuk tidak memaksakan sebuah fakta bahwa Mysterio adalah Skrulls merupakan langkah yang tepat.