Kostum terbaru Green Arrow akhirnya terungkap. Menjelang acara Comic-Con International hari jum’at ini di San Diego, Entertainment Weekly membagikan first look dari kostum superhero yang akan dikenakan Oliver Queen di musim kedelapan sekaligus terakhir dari Arrow. Setiap musim baru Arrow, penampilan Green Arrow memang selalu berubah.

Kostum Green Arrow yang sekarang ini sedikit lebih sederhana, dengan sedikit lekukan-lekukan pada bagian leher kostum tersebut. Sama seperti penampilan musim pertama, tudung dari kostum ini tampaknya terbuat dari kain, dan bukan lagi dari kulit seperti musim sebelumnya. Jadi secara keseluruhan Oliver terlihat lebih keren dengan kostum ini.

Pada akhir musim lalu, Oliver Queen bergabung dengan Monitor untuk menyelesaikan sebuah misi, yaitu membawa semua vigilante dari seluruh universe untuk mempersiapkan kedatangan Anti-Monitor. Sementara untuk musim kedelapan ini, Arrowverse hanya memiliki 10 Episode, dan itu akan mengarah langsung ke crossover yang sangat dinanti-nantikan, Crisis on Infinite Earths.

Rincian untuk musim kedelapannya nanti masih belum banyak terungkap, tetapi para penggemar kemungkinan akan mendapat informasi tambahan di acara San Diego Comic-Con yang akan digelar hari ini. Penasaran kan Geeks?