Dengan perjanjian akusisi antara Disney dan Fox yang sudah rampung, artinya Marvel sekarang bisa menampilkan berbagai karakter Marvel yang dulunya berada di tangan Fox salah satunya adalah X-Men. X-Men memiliki banyak sekali perpustakaan karakter yang bisa Marvel gunakan dan tampilkan di MCU, salah satunya adalahOmega Red. Dalam cerita komiknya, Omega Red merupakan karakter biasa bernama Arkady Gregovich Rossovich.

Rossovich merupakan kelinci percobaan KGB untuk dirubah menjadi seorang tentara super, mirip seperti Captain America. Dia memiliki tentakel yang tertanam di lengannya yang terbuat dari bahan yang mirip adamanium. Sampai saat ini, Omega Red sama sekali belum pernah muncul di layar lebar terlepas dia pernah muncul sebagai cameo dalam sebuah screen tests film Deadpool 2.

Artist untuk game God of War, Raf Grasetti, mengunggah sebuah gambar di akun Instagramnya yang menunjukan bayangan bagaimana jika Omega Red muncul di MCU. Disney sendiri sudah mengkonfirmasi jika ada banyak karakter X-Men yang akan di-reboot, kecuali Deadpool. Marvel sendiri masih belum diketahui memiliki rencana apapun terhadap X-Men, namun yang pasti mereka sekarang memiliki akses penuh terhadap para mutan tersebut.

Dengan masa depan X-Men di MCU terlihat cerah dengan menjadi bagian dari Disney dan Marvel Studios, artinya para villain dari universe tersebut juga kemungkinan akan memiliki kesempatan untuk tampil di layar lebar, contohnya Omega Red. Kita nantikan saja ya Geeks, apakah Marvel akan mempertimbangkan Omega Red tampil di MCU atau tidak.