Bintang sekaligus ikon dari Power Rangers, Jason David Frank telah meluncurkan trailer berjudul Legend of the White Dragon. Trailer ini sengaja dibuat untuk mendapatkan pendanaan melalui platform Kickstarter. Bagi kalian yang belum mengetahui, Kickstarter adalah sebuah platform pendanaan untuk proyek-proyek kreatif.

Frank sedang berusaha untuk mengumpulkan dana sebesar 500 ribu dollar untuk membuat film yang nantinya akan menyatukan beberapa bintang favorit penggemar dari Morphin Grid. Kickstarter yang mereka telah mulai sekarang ini telah mendapatkan lebih dari 78 ribu dollar. Sementara itu dalam trailer tersebut, kita dapat melihat bagaimana tim Power Rangers berusaha untuk merekrut kembali Frank Tommy Oliver untuk menyelamatkan putrinya.

Proyek tak resmi dari Power Rangers ini juga menghadirkan Jason Faunt (Power Rangers Time Force), Johnny Yong (Mighty Morphin Power Rangers), Ciara Hanna (Power Rangers Megaforce), Chrysti Ane (Power Rangers Ninja Steel) dan Yoshi Sudarso (Power Rangers Dino Charge). Sementara anak perempuan Frank, Jenna, berperan sebagai putri Tommy.

Berkumpulnya kembali para jagoan ini memang sangat dinanti. Kita juga telah lama tak melihat penampilan mereka di layar kaca, apalagi kini, umur mereka sudah bisa dikatakan tak muda lagi. Jadi, dapatkah mereka mengejar target dana tersebut nantinya, masih harus kita tunggu. Tetapi jika melihat antusiasme dari para fans Power Rangers, maka target itu mungkin saja dengan cepat tercapai.