Beberapa bulan lalu, Lee Child mengumumkan bahwa Jack Reacher akan segera dibuatkan serialnya, dan kini Amazon secara resmi telah mulai mengembangkan serial Jack Reacher tersebut. Namun ada sayangnya, Tom Cruise yang pernah memerankan karakter Jack Reacher tak akan kembali di serial ini.

Lee Child kini telah mendapatkan kembali hak atas karakter Jack Reacher, dan tampaknya ia akan mencari aktor yang lebih mirip dengan karakter yang pernah ia buat tersebut. Ini adalah langkah yang menarik yang dilakukan oleh Child, karena meskipun kedua film, Jack Reacher (2012) dan Jack Reacher: Never Go Back (2016) “terbantu” oleh bintang Mission Impossible tersebut (Tom Cruise), namun Child tetap ingin menggantinya.

Child yang menjadi produser eksekutif proyek serial ini, bersikukuh bahwa karakter Reacher haruslah seseorang yang memiliki tinggi lebih dari enam kaki dan, seperti yang dijelaskan dalam tiap bukunya, Jack Reacher harus memiliki tangan seukuran piring makan. Mungkin melihat kriteria tersebut, akan sedikit sulit untuk mencari aktor yang pas.

Jika Child berusaha untuk membawa serial ini sedekat mungkin dengan versi novelnya, maka mungkin serial ini juga akan menjadi serial yang berlabel PG-13 atau bahkan R-Rated. Menarik memang untuk melihat perkembangan serial ini dan tentu saja menanti siapa aktor yang tepat untuk memerankan karakter Jack Reacher.