Siapa Yang Menang?

Diluar kelemahan Superman terhadap berbagai kekuatan magis, Thor memiliki keuntungan lebih dibanding Superman. Pasalnya, Superman tidak pernah bertarung secara “serius”. Ini yang menjadi alasan mengapa Batman mampu mengalahkan Superman beberapa kali (setidaknya membuat Superman sadar bahwa Batman bisa melukainya).

Bukan tidak mungkin Superman tidak mengeluarkan kekuatan yang sebenarnya saat melawan Thor, jika mereka bertemu. Di sisi lain, Thor yang memiliki darah Asgardian sangat senang untuk berperang dan setiap detik yang dia lewati dalam pertarungannya melawan Superman, akan sangat dia nikmati. Dengan kemampuan super-speed, Superman bisa saja mengalahkan Thor sebelum dia mampu untuk mengeluarkan petir magis yang bisa mengalahkan Superman.

Tapi, seperti yang sudah diungkapkan, Superman sangat jarang mengeluarkan kekuatan terbaiknya apalagi jika dalam sebuah pertarungan biasa (friendly fight). Tapi, tentunya hal berbeda untuk Thor dimana baik ini merupakan pertarungan biasa, dia pastinya sangat ingin menang. Dipadukan dengan kemampuan magis yang dia miliki, dia bisa mengeluarkan seluruh kemampuan magis yang dia miliki sebelum Superman mampu menyadari semuanya. Sama seperti pertarungan antara Shazam dan Superman.

Superman mungkin kuat, tapi Thor bisa saja mengejutkan Superman dan mengalahkannya dengan kemampuan petir magisnya. Bagaimana Geeks, apakah kalian setuju dengan pertarungan ini? atau kalian memiliki opini lain?