Proyek film Shang-Chi merupakan salah satu proyek film yang akan dibuat oleh Marvel Studios untuk Phase 4 mendatang. Meskipun belum diumumkan secara resmi, kabar tentang proyek film ini sudah lama terdengar. Kabar terbaru menyebutkan jika Marvel Studios saat ini sedang sibuk untuk proses casting, alias mereka sedang mengadakan audisi untuk memilih aktor yang akan berperan sebagai Shang-Chi.

Kabar ini datang dari reporter Variety, Justin Kroll. Menurutnya,  Marvel sedang mengadakan audisi untuk para aktor yang berusia 20 tahunan yang akan berperan sebagai Shang-Chi. Marvel juga benar-benar sangat ketat dalam audisi ini. Mereka saat ini tengah menyeleksi aktor yang berasal dari asia, tepatnya keturunan asia timur atau chinese.


Masih belum diketahui secara jelas berapa usia dari aktor yang dicari Marvel. Jika memang Marvel mencari aktor dengan usia maksimal 25 tahun, maka hal tersebut akan membantahkan kabar tentang aktor yang difavoritkan untuk berperan sebagai Shang, yaitu Ludi Lin (31 tahun) dan Lewis Tan (32 tahun).

Di sisi lain, meskipun belum resmi diumumkan bos Marvel Studios, Kevin Feige, pernah mengatakan jika dirinya ingin karakter Shang-Chi ini bisa sepopuler karakter Captain America atau Steve Rogers. Sampai saat ini, kita masih belum diketahui tentang informasi detail mengenai plot maupun jadwal perilisan filmnya. Menurut kalian, kira-kira siapa yang cocok untuk berperan sebagai Shang-Chi Geeks?