Sepertinya hype untuk memproduksi film biopic tentang musisi masih belum berakhir. Setelah di tahun 2019 ini kita disuguhkan dengan 2 film biopik musik, Rocketman dan Bohemian Rhapsody, film biopik musik selanjutnya yang akan diproduksi akan mengangkat cerita tentang sosok sang raja musik Rock n’ Roll, Elvis Presley.

Menurut laporan dari Entertainment Weekly, film biopik tersebut akan disutradarai oleh Baz Luhrmann. Proyek filmnya sendiri masih belum memiliki judul, tapi dalam laporan EW filmnya akan mengangkat kisah Elvis dari mulai dia miskin sampai akhirnya dia menjadi sosok musisi dunia yang sangat berpengaruh. Cerita tersebut akan dibungkus dengan berbagai “bumbu” drama lainnya, seperti hubungan dengan manajernya selama 20 tahun, Kolonel Tom Parker, yang kabarnya akan diperankan oleh Tom Hanks.


Aktor yang akan memerankan sosok Elvis sendiri adalah Austin Butler. Kabar ini dikonfirmasi dengan Luhrmann yang mencuitkan dua buah gambar (Elvis dan Butler). Butler sendiri sebelumnya merupakan salah satu aktor yang berperan di pertunjukan Broadway, sebelum akhirnya terpilih untuk film ini. Selain Butler, dalam laporan tersebut juga menyebutkan jika ada nama lainnya yang sebelumnya menjadi kandidat sebagai pemeran Elvis. Mereka adalah Ansel Elgort, Miles Teller, dan Harry Styles.

Menurut Luhrmann, dirinya mencari sosok aktor yang memiliki kemampuan untuk melakukan gaya natural Elvis, menirukan kualitas vokal Elvis, dan juga sifat-sifatnya. Proses produksinya sendiri baru akan dimulai pada awal 2020 di Queensland, Australia. Dengan pertimbangan tersebut, kemungkinan filmnya baru akan ditayangkan pada 2021 mendatang.