Memenuhi janjinya pada minggu lalu, bintang Supergirl, Melissa Benoist akhirnya mengungkapkan kostum Supergirl terbarunya. Dalam sebuah postingan di Instagram, Benoist berbagi first look pakaian baru Supergirl ini, dimana terlihat bahwa Supergirl kini telah mengganti rok yang biasa dia pakai dan digantikan dengan sebuah celana panjang.

Benoist sebelumnya memang telah mengkonfirmasi bahwa karakter yang ia perankan nantinya akan mengenakan celana panjang untuk memerangi kejahatan. Saat ditanya tentang alasan perubahan kostum tersebut, ia menjelaskan bahwa Supergirl membutuhkan sebuah pakaian yang praktis untuk beraksi di malam hari saat udara dingin.

Lihat postingan ini di Instagram

👖!!!! @supergirlcw 📸 @katierosereptar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melissa Benoist (@melissabenoist) pada

 

Sementara itu Kevin Smith yang menyutradarai beberapa Episode Supergirl juga menyukai tampilan baru ini dan ia pun menyebut bahwa pakaian Supergirl sebelumnya sangatlah tak praktis. Jika melihat pakaian baru yang Supergirl gunakan, sepintas pakaian tersebut sangat mirip dengan pakaian yang digunakan oleh Red Daughter. Hanya saja, pakaian Red Daughter hampir keseluruhannya berwarna merah sementara Supergirl berwarna biru.

Serial Supergirl akan kembali ditayangkan pada tanggal 9 Oktober tahun ini di saluran The CW, dan tentu saja Melissa Benoist akan kembali memerankan karakter Kara Danvers. Iapun ditemani oleh David Harewood sebagai Martian Manhunter, dan Mechad Brooks sebagai Jimmy Olsen. Udah pada gak sabar kan Geeks?