Jika kamu sudah menonton One Piece episode 893, kamu pasti akan menemukan preview yang menarik untuk episode selanjutnya. Ya preview itu menampilkan kembalinya Ace di cerita ini. Tapi bukan benar-benar “kembali” ya Geeks, Ace hadir dalam bentuk flashback.

Di episode sebelumnya, Luffy tengah bertemu dengan Tama. Ia bertamu ke rumah anak itu dan mendapat nasi kepal yang menjadi satu-satunya makanan milik Tama. Singkat cerita, Tama bercerita jika ia sempat bertemu dengan bajak laut lain sebelum Luffy dan sedang menunggunya kembali, sosok tersebut adalah Portgas D. Ace.

Tama bermaksud untuk meminta Ace membawanya berlayar dan keluar dari Wano, namun Ace menolak. Ace mengatakan kalau Tama masih terlalu muda dan jika sudah besar nantiĀ  maka Ace akan kembali untuk mengajaknya berlayar.

Sayangnya hal tersebut tidak akan terjadi, seperti yang kita tahu, Ace telah mati. Luffy memberitahu Tama namun Tama tampak seperti tidak menerima hal tersebut. Namun Tama juga tidak mengetahui bahwa Luffy dan Ace adalah kakak beradik.

Itulah sekilas preview dari One Piece episode 894. Episode mendatang tentunya akan memulai petualangan Luffy dkk di negeri Wano lebih jauh. Pastinya kamu sudah tidak sabar kan Geeks?