Trailer film Far From Home memperlihatkan saat Quentin Beck (Mysterio) mengungkapkan bahwa dia berasal dari universe lain. Namun kenyataan dalam filmnya, Beck merupakan seorang mantan karyawan Tony Stark. Namun, bukan berarti bahwa konsep multiverse tak akan muncul di Marvel Cinematic Universe dalam phase 4 nanti.

Penulis Far From Home, McKenna dan Erik Sommers saat ditanyai perihal multiverse oleh The Hollywood Reporter mengungkapkan bahwa, “seseorang dalam tim kreatif mengajukan ide akan konsep multiverse, dan segera kami menjawab ‘iya’. Itu akan menjadi cara yang hebat.” Ungkap Sommers. McKenna pun menambahkan, “Dalam buku komik, ada banyak multiverse. Apakah ada multiverse di MCU nantinya, masih harus kita lihat.”

McKenna dan Sommers tak mengungkapkan banyak tentang bagaimana konsep multiverse ini dapat digunakan di masa depan. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige pun telah mengkonfirmasi bahwa multiverse memang ada di MCU ini. Hanya saja kita masih belum mengetahui kapan multiverse akan di perlihatkan.

Jika memang benar, multiverse akan menjadi hal yang penting di MCU. Apalagi, banyak fans yang meyakini bahwa portal antar universe tercipta setelah Thanos menghancurkan seluruh Infinity Stones (sebelum time travel terjadi). Maka saat Thanos menghancurkan Infinity Stones milik universe utama, keseimbangan universe ini telah goyah dan membuka portal antar dimensi.