San Diego Comic Con 2019 hanya tinggal menghitung hari. Salah satu hal yang paling ditunggu adalah presentasi dari Marvel Studios, yang kemungkinan akan memberi bocoran pertama mengenai phase 4 Marvel Cinematic Universe, setelah phase 3 ditutup oleh film Spider-Man Far From Home.

Tidak sedikit pula yang berspekulasi mengenai runutan film di MCU phase 4. Para penggemar sudah mulai menebak-nebak film apa saja yang akan diumumkan nantinya. Namun dilansir dari Comicbook.com, kemungkinan kita telah mendapat “bocoran” line up film di phase 4 nanti.

Comicbook.com mencoba mencari laman fanspage milik film-film Marvel, selama ini mereka memang selalu memiliki fanspage untuk setiap filmnya. Dan cukup mengejutkan saat mereka menemukan beberapa Url fanspage yang terkait dengan beberapa film Marvel, seperti :

Facebook.com/BlackWidow
Facebook.com/MarvelsEternals
Facebook.com/DarkAvengers
Facebook.com/YoungAvengersOfficial
Facebook.com/MarvelsIronHeart

Hanya saja seluruh url tersebut dalam mode privat, jika kita membuka beberap url tersebut melalui dekstop, laman tersebut menampilkan akses terbatas. Meskipun demikian, belum dikonfirmasi kepada Marvel Studios atau Disney apakah laman tersebut memang dimiliki oleh mereka atau bukan.

Namun jika memang benar, maka event Comic Con mungkin akan menjadi momen apakah deretan film di atas benar-benar akan hadir di phase 4, atau hanya rumor belaka.