Bintang Captain Marvel, Lashana Lynch, merupakan salah satu bintang yang akan berperan dalam film terbaru James Bond, Bond 25. Namun, kita masih belum mengetahui apa peran yang akan dia mainkan di film ini, meskipun Lashana Lynch terlihat di tayang belakang layar filmnya. Tapi, akhirnya kita sekarang sudah mengetahui siapa karakter apa yang dia mainkan.

Berdasarkan laporan dari The Daily Mail, Lashana Lynch akan berperan sebagai seorang agen rahasia muda. Dalam laporan tersebut, menurut laporan informasi The Daily Mail, karakter Lashana yang merupakan seorang agen rahasia muda yang pada awalnya tidak terlalu tertarik dengan urusan percintaan dan tidak terlalu tertarik dengan sosok Bond. Namun, setelah berbagai pertualangan terjadi hal itu mulai berubah.

Masih belum diketahui seberapa dalam dan seberapa penting sosok Nomi, karakter yang dipernakan oleh Lashana Lynch, dalam film ini. Banyak yang menduga jika Lashana Lynch akan menjadi pengganti dari sosok Bond, meskipun pihak produser sendiri pernah mengatakan jika karakter James Bond tidak akan mungkin diperankan oleh perempuan.

Rumor ini muncul karena, seperti yang diketahui jika Bond 25 ini akan menjadi film terakhir bagi Daniel Craig. Sampai saat ini kita masih belum mengetahui siapa yang akan menggantikan Craig menjadi James Bond. Film Bond 25 juga akan menghadirkan sosok Rami Malek sebagai villain di film ini, selain kembalinya Christopher Waltz  ke peran lamanya. Film Bond 25 dijadwalkan akan dirilis secara resmi pada 8 April 2020 mendatang.