Sejak beberapa bulan yang lalu, aktor dari seri orisinal Power Rangers, Jason David Frank, memposting sesuatu misterius di akun instagram miliknya yang kemungkinan merupakan proyek film Frank selanjutnya. Gambar yang diunggah di akun Instagram miliknya tersebut memperlihatkan helm berwarna putih dan juga memperlihatkan karakter Frank dengan tagline “Legend.”

Setelah sempat menjadi misteri, akhirnya diketahui jika proyek film terbaru Frank adalah Legend of White Dragon. Film ini dproduksi oleh rumah produksi Bat in the Sun dan disutradarai oleh Aaron Schoenke. Untuk mempromosikan filmnya, Bat in the Sun merilis trailer resmi pertamanya. Berdasarkan trailernya, film ini menampilkan cerita Power Rangers yang “khusus” untuk mereka yang lebih dewasa.

Trailernya dibuka dengan sebuah pesawat terbang canggih turun di sebuah tempat yang mirip dengan gudang. Beberapa pasukan dengan armor lengkap kemudian mencoba untuk menghentikan seseorang yang identitasnya belum diketahui. Pertarungan pun kemudian tidak terelakan, sampai akhirnya orang tersebut mengeluarkan jurusnya. Ternyata diketahui jika orang tersebut adalah sang Ranger naga putih.

Selain Jason David Frank, rencananya nama-nama aktor yang bermain di film Power Rangers sebelumnya juga akan kembali muncul di film ini seperti Yoshi Sudarso, Chrysti Ane, Ciara Hanna, Johnny Yong Bosch dan Jason Faunt. Tapi, sayangnya masih butuh waktu untuk bisa film ini terwujud. Pasalnya  pihak rumah produksi Bat in the Sun membutuhkan dana sekitar USD 500.000 sebagai ongkos produksi mereka. Jika Geeks tertarik untuk menyumbang untuk pendanaan filmnya, kalian bisa mengunjungi proyek ini di situs Kickstarter.