Film The Invisible Man yang diproduksi oleh Universal dan Blumhouse Productions kini telah mendapatkan pemeran utama yang tepat untuk di filmnya nanti. Menurut laporan Deadline, bintang film The Haunting of Hill House, Oliver Jackson Cohen akan bermain sebagai sang Invisible Man. Itu berarti Cohen bergabung dengan para pemeran lain seperti Elisabeth Moss, Aldis Hodge dan Strom Reid.

Film ini diperkirakan akan memulai produksinya bulan ini di Sydney Australia. Setelah Johnny Depp tak jadi memerankan Invisible Man awal tahun lalu, Universal memilih sutradara Insidious: Chapter 3, Leigh Whannell untuk menulis dan mengarahkan reboot film ini, yang juga dibantu oleh Jason Blum. Awalnya film ini direncanakan untuk menjadi bagian dari cinematic horror universe milik Universal, atau yang kita kenal sebagai Dark Universe.

Namun kini, The Invisible Man akan menjadi film yang berdiri sendiri dan tak berkaitan dengan universe tersebut. Sementara itu untuk Cohen sendiri, kiprahnya dalam dunia film sudah tak diragukan lagi. Di The Haunting of Hill House, ia memerankan karakter bernama Luke Crain yang merupakan seorang anggota keluarga yang diteror oleh berbagai roh di sebuah rumah terpencil. Dia juga muncul di serial Dracula pada tahun 2013 lalu.

Belum ada tanggal rilis resmi untuk film The Invisible Man ini, tetapi melihat Universal yang akan memulai proses produksinya di bulan ini, maka diperkirakan filmnya sendiri akan dirilis pada pertengahan tahun 2020 nanti. Udah gak sabar kan Geeks?