Pada hari ini, 13 July 2019, para cast dari film Gundala, menghadiri festival Pasar Komik Bandung ( Pakoban ) di Braga Citywalk, Bandung. Dalam live conference tersebut, berbagai hal diungkap olehpara cast utama seperti Abimana Aryasatya, Tara Basro dan Cecep Arif Rahman.

Tapi yang cukup menarik, dalam kesempatan itu, salah satu reporter Greenscene berhasil menjawab pertanyaan para Geeks yang selama ini ditunggu: “Apakah film Gundala akan memiliki credit scene yang berhubungan dengan BLCU?”. Menjawab hal ini, sang pemeran Gundala menjawab dengan tegas, “positif ada”.

Jika sesuai dengan rencana yang selama ini kita dengar, film BLCU selanjutnya adalah Si Buta, yang akan digarap oleh Timo Tjahjanto. Dengan hadirnya credit scene di film ini, tentunya kita berharap film Gundala akan memberi kita petunjuk seputar film tersebut atau mungkin kejutan lain yang akan hadir di Bumi Langit Cinematic Universe.

Film Gundala akan dirilis pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang. Bagi kalian yang masih penasaran dengan sneak peak dari film ini, trailer perdananya bisa kamu saksikan pada tanggal 20 Juli mendatang, atau stay tune di Greenscene.co.id karena kita akan selalu beri kamu update terbaru mengenai film Gundala.