Zack Snyder kembali akan berkolaborasi dengan saluran streaming raksasa, Netflix, untuk proyek terbaru yaitu seri anime bertema mitologi Nordik. Ini bukan pertama kalinya Snyder berkolaborasi dengan Netflix. Sebelumnya, Snyder juga pernah berkolaborasi dengan Netflix untuk film horror bertema Zombie, Army of Dead.

Seperti yang dilaporkan oleh Variety, Snyder akan menjadi co-creator dan juga eksekutif produser untuk seri anime bertema mitologi Nordik ini. Snyder tidak akan sendiri dalam penggarapan proyek animasi ini. Storyboard artist, Jay Olivia, akan menjadi showrunner untuk seri animasi ini.  Olivia sendiri pernah mengerjakan seri animasi Netflix lainnya, Trese. Selain menjadi showrunner, Olivia juga akan berada di jajaran eksekutif produser bersama Snyder.

Selain pernah menggarap seri animasi untuk Netflix, Lovia juga pernah mengrjakan proyek lainnya Seperti Thor: Ragnarok, Spider-Man: Homecoming, Justice League Dark, Batman: Assault on Arkham, dan masih banyak lainnya. Dengan bergabungnya talenta seperti Olivia tentunya akan “mempermudah” segala proses pengembangan proyek animasi ini.

Seri animasinya sendiri akan menjadi bagian dari ekspansi perpustakaan anime dari Netflix setelah sebelumnya mereka memiliki rencana untuk menghadirkan seri animasi Pacific Rim, Magic: The Gathering, dan Altered Carbon untuk proyek animasi mereka selanjutnya. John Derderian, kepala bidang program anime Netflix, bahkan menyambut baik Snyder untuk menggarap proyek tersebut. John menuturkan apa yang sudah dia lakukan sudah memberikan kontribusi besar di industri film. John juga menambahkan jika anime terbaru ini akan menghadirkan “gaya” Snyder yang tidak dapat ditiru.