UniPin, sebagai perusahaan voucher game terbesar dan terfavorit di Indonesia kembali mengadakan turnamen eSports berkelas dunia, yaitu South East Asia Cyber Arena (SEACA) 2019. Setelah diselenggarakan pertama kali pada tahun lalu, SEACA akan kembali hadir di tahun ini dengan memperebutkan total hadiah sebesar lebih dari 2 Miliar Rupiah!

Ashadi Ang selaku CEO & Co Founder UniPin, mengatakan “Melihat jumlah penggemar eSports yang semakin besar di Indonesia, UniPin sebagai perusahaan voucher game online terbesar dan terfavorit, bertekad untuk mendukung minat dan hobi generasi muda tanah air di bidang eSports. SEACA 2019 merupakan aksi nyata kami untuk mendorong kemajuan eSports di Indonesia, agar para atlet eSports kita dapat mencapai potensi tertingginya dan mampu mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Besar harapan kami, kehadiran SEACA 2019 dapat menjadi wadah untuk anak muda Indonesia yang menggemari eSports, agar dapat menunjukkan kemampuannya dalam berkompetisi untuk meraih prestasi.”

Dalam turnamen eSports SEACA tahun ini, akan ada beberapa rangkaian turnamen yang diselenggarakan. Sebagai pembuka rangkaian turnamen tersebut, saat ini sedang diadakan pertandingan bertajuk UniPin Indomaret Championship (UIC).

Pertandingan yang menjadi pembuka rangkaian turnamen panjang SEACA 2019 ini, akan mempertandingkan salah satu game yang sedang populer saat ini yaitu Free Fire. Pertandingan UniPin Indomaret Championship akan dilaksanakan setiap hari Minggu di 24 kota berbeda di Indonesia dan akan diikuti oleh 24 tim dari masing-masing kota.

Pertandingan UniPin Indomaret Championship ini akan disiarkan secara live streaming melalui channel YouTube UniPin Gaming yang dapat dikunjungi melalui link berikut ini:

http://bit.ly/unipinchannel

UniPin Indomaret Championship akan dimulai di 6 kota pertama, meliputi Pontianak, Jakarta, Bekasi, Cirebon, Palembang dan Surabaya. Selain itu, pertandingan perdana telah dilaksanakan untuk kali pertama pada hari Sabtu, 6 Juli 2019 yang bertempat di salah satu gerai Indomaret di Pontianak.

Jangan lupa untuk saksikan pertandingan UniPin Indomaret Championship setiap hari Minggu melalui live streaming hanya di channel YouTube UniPin Gaming.