The Flintstones bersiap kembali ke layar televisi, namun kali ini Flintstones akan dibuat sebagai serial animasi yang diperuntukan untuk dewasa. Menurut The Hollywood Reporter, rumah produksi Brownstone Productions milik aktris cantik Elizabeth Banks saat ini tengah mengembangkan serial tersebut yang juga dibantu oleh Warner Bros Animation.

Proyek ini masih dalam tahap pengembangan awal, dan belum diketahui tanggal rilis maupun di saluran mana serial ini akan dirilis. Flintstones pernah ditayangkan di saluran ABC dari tahun 1960 hingga 1966. Hebatnya, Flintstones adalah serial animasi pertama yang masuk nominasi Emmy sebagai serial komedi terbaik.

Flintstones mengambil latar waktu pada zaman batu, dimana saat itu manusia (atau mahluk purba) masih belum mengenal berbagai teknologi canggih. Serial tersebut juga memperkenalkan kepada para penontonnya akan karakter ikonik bernama Fred Flintstone, Wilma Flintstone, dan putri menggemaskan mereka, Pebbles.

Juga yang tak kalah ikonik adalah hewan peliharaan mereka yang merupakan seekor Dinosaurus. Akan sangat menarik melihat serial The Flintstones untuk penonton dewasa ini nantinya. Apalagi serial ini dikerjakan oleh Banks yang memiliki beberapa pengalaman yang positif dalam dunia film. Jadi mungkin kita masih harus menunggu hingga tahun depan untuk bisa menyaksikannya.