Mengapa Taskmaster Yang Menjadi Villain Utama?

Tentunya banyak yang bertanya, mengapa Taskmaster yang menjadi villain di film ini. Para fans berpendapat jika keduanya tidak memiliki keterkaitan apapun dalam cerita komiknya, meskipun keduanya sama-sama merupakan seorang agen rahasia. Tapi, jika melihat latar belakang tersebut rasanya memang pas jika mereka dipadukan dalam satu film. Natasha bekerja untuk SHIELD setelah meninggalkan KGB, sedangkan Tony bekerja untuk dirinya sendiri.

Masih sedikit detail tentang cerita film Black Widow sampai sejauh ini, tapi ada beberapa cara untuk memperkenalkan Taskmaster ke dalam ceritanya. Salah satu diantaranya adalah Taskmaster merupakan instruktur dari Natasha ketika dirinya berada di program Red Room. Cara lainnya adalah Taskmaster merupakan villain atau orang yang selama ini diburu oleh Black Widow, tapi tidak bisa dia kalahkan.

Siapa Pemeran Taskmaster?

Meskipun kita sudah melihat Taskmaster dalam foto bocoran filmnya, perlu untuk diingat jika karakter ini belum resmi diperkenalkan oleh Marvel. Semua dugaan tersebut hanya berdasarkan foto bocoran yang beredar di media sosial. Dalam foto tersebut kita melihat seseorang menggunakan armor, helm, dan rompi taktikal yang terlihat mirip seperti Taskmaster. Lalu, siapa yang memerankan karakter tersebut?

Kemungkinannya adalah peran tersebut dimainkan oleh O.T. Fagbenle, yang sebelumnya dia sudah direkrut untuk sebuah peran yang belum diketahui. Kemungkinan lainnya adalah David Harbour, yang juga memiliki peran yang belum diketahui dalam film ini. Masih harus kita nantikan siapa yang memerankan karakter Taskmaster dalam film ini.