Saat ini cerita tentang arc Wano semakin intens dan semakin menegangkan, dimana Big Mom berhasil menerobos penjara Udon dan membuat kekacauan disana. Namun, ketua dari salah satu divisi bajak laut Kaido, Queen, berhasil membuat Big Mom tertidur dan membawanya ke Onigashima. Di sisi lain, kita juga melihat bagaimana Luffy membuat kekacauan ketika Queen tidak ada di tempat.

Kita masih belum tahu apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya atau chapter 949. Karena, seperti yang diumumkan pada minggu kemarin Eiichiro Oda memutuskan untuk rehat sejenak di chapter ini. Chapter 949 sendiri rencananya akan dirilis secara resmi pada 22 Juli mendatang, sedangkan untuk versi scan sendiri akan dirilis pada 19 Juli mendatang.

MUST READ: Tips buat para Geeks Jomblo!

Banyak prediksi dari para fans bermunculan untuk chapter mendatang. Contohnya adalah di chapter mendatang, kita akan melihat kekacauan yang lebih besar lagi di penjara Udon karena Luffy sekarang memiliki aliansi baru yaitu Kawamatsu, Hyogoro, Kiku, Chopper, dan Raizo. Mereka akan membuktikan jika Wano masih patut untuk dibela dan akan bebas dari cengkraman Shogun yang jahat.

Karena kekacauan akan semakin membesar, kita juga akan diperlihatkan berbagai senjata mengerikan lainnya yang dibuat oleh Queen yang akan digunakan Babanuki dan Daifugo, demi “menetralkan” situasi. Ada juga prediksi lain yang menyebutkan jika Big Mom dan Kaido akan saling bertemu di Onigashima. Kita tunggu saja ya Geeks apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya dari seri One Piece pada minggu depan.