Setelah banyak penggemar yang senang melihat film Power Rangers (2017) lalu dengan penampilan para Rangers yang lebih modern, namun kini perusahaan Hasbro tampaknya memutuskan untuk melakukan hal yang berbeda dengan film tersebut. Dengan hasil box office yang mengecewakan dan penerimaan dari penonton yang begitu beragam, sepertinya mereka akan menghentikan rencana untuk membuat sekuel Power Rangers.

Menurut aktor Dacre Montgomery yang memerankan Ranger merah di film Power Rangers (2017) lalu mengungkapkan bahwa Hasbro memiliki rencana untuk me-reboot film tersebut. Itu berarti Montgomery dan rekan-rekannya tak akan terlibat kembali di franchise ini. “Saya pikir ada sebuah film (Power Rangers) yang sedang dikerjakan, tetapi tidak (melibatkan) dengan saya dan pemeran lain.”

Sejauh ini Hasbro belum membuat pengumuman resmi tentang film-film Power Rangers mereka di masa depan. Jadi tentu saja berbagai rencana yang mereka miliki masih bisa berubah. Tetapi dengan perkiraan anggaran 100 juta dollar dan pendapatan di box office sekitar 142 juta dollar, tampaknya sekuel film Power Rangers bukanlah hal yang mungkin.

Sebenarnya, mereka masih bisa mengembangkan sekuel film Power Rangers dan menjadikannya sebagai soft reboot dengan pemain baru didalamnya. Jadi, mereka dapat melanjutkan film pertama dengan menceritakan tentang Power Rangers ZEO atau memperkenalkan banyak karakter baru untuk menggantikan Rangers lama.