Seri animasi Digimon akan merayakan 20 tahun kemunculan mereka di industri animasi pada tahun depan. Untuk menyambut perayaan tersebut, Toei Animation sudah menyiapkan sebuah film terbaru untuk seri Digimon Adventure. Film ini akan menjadi film terakhir bagi seri Digimon yang pastinya akan menjadi sebuah “perpisahan” yang mengharukan bagi para fans.

Film terbaru ini diberi judul Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna dan akan kembali menampilkan para anak-anak terpilih dari seri animasi orisinal Digimon. Bedanya adalah para anak-anak tersebut tidak akan dimunculkan sebagai anak-anak lagi, melainkan mereka akan dimunculkan dalam versi dewasanya. Selain para karakter, seluruh staff yang bekerja pada seri orisinal Digimon juga kembali untuk mengerjakan proyek film ini.


Setelah secara resmi mengumumkan judul dan teaser poster pada acara Anime Expo 2019, Toei Animation secara resmi merilis sebuah teaser trailer pertama filmnya di akun Twitter resmi mereka. Dalam teaser tersebut, kita akan melihat bagaimana Tai dan Digimonnya, Agumon, bersiap untuk sebuah pertarungan terakhir. Mereka akan menghadapi musuh yang merangsek masuk ke dunia nyata.

Kita juga akan diperlihatkan bentuk dari Digivice yang baru dan berbeda dari sebelumnya. Film ini disutradarai oleh Tomohisa Taguchi dan jika semuanya berjalan sesuai rencana, film Last Evolution Kizuna ini akan ditayangkan di Jepang pada 21 Februari 2020.