Setelah “rehat” dari perannya sebagai Drax the Destroyer di Marvel Cinematic Universe, Dave Bautista kembali muncul dalam proyek film terbarunya Stuber. Bautista beradu peran dengan aktor dan juga komedian Kumail Nanjiani, bahkan aktor laga Indonesia, Iko Uwais, juga muncul dalam film ini. Iko berperan sebagai villain utama dalam filmnya, Bautista berperan sebagai seorang detektif LAPD, dan Kumail berperan sebagai seorang supir taksi daring.

Stuber sendiri mengisahkan seorang supir taksi daring, Stu, yang sangat putus asa untuk mendapatkan nilai yang sempurna dari penumpangnya. Namun, suatu hari Stu harus terlibat dalam sebuah kasus besar yang ditangani oleh Vic. Petualangan mereka berdua pun banyak diisi oleh adegan kocak dan juga berbagai aksi menegangkan.

Sebelumnya film ini sendiri sudah ditayangkan dalam festival film South by Southwest pada awal 2019 ini, namun Stuber sekarang sudah resmi ditayangkan di bioskop seluruh dunia. Lalu, apakah filmnya memiliki sebuah post-credit scene yang akan memberikan petunjuk tentang film sekuel? Sayangnya, film ini tidak memiliki adegan post-credit atau adegan apapun di akhir filmnya.

Film Stuber sendiri memiliki akhir cerita yang mirip dengan film Hollywood pada umumnya, yang artinya tidak ada petunjuk apapun yang mengarah pada sebuah sekuel. Tapi, tentunya jika Stuber berhasil meraih kesuksesan besar bukan tidak mungkin pihak rumah produksi akan memberikan Stuber sebuah sekuel. Sayangnya, butuh usaha ekstra untuk mencapai kesuksesan tersebut pasalnya sampai saat ini berbagai ulasan yang ada tidak terlalu banyak menunjukan hal positif untuk filmnya.

Film Stuber sendiri awalnya merupakan film garapan dari 21st Century Fox. Tapi, setelah perjanjian akusisi selesai dilaksanakan film ini akhirnya menjadi milik Disney. Oleh karena itu, Stuber menjadi film produksi Disney pertama dengan rating Restricted di Hollywood.