Trailer resmi film Sadako telah dirilis. Tetapi dalam trailer film ini, terlihat bahwa filmnya nanti akan mengusung premis yang baru dari film horor originalnya. Tapi jangan khawatir karena kita masih bisa melihat adegan ikonik sesosok wanita menyeramkan yang muncul dari dalam sumur. Film ini juga menandai kembalinya sang sutradara, Hideo Nakata setelah ia menyutradarai film Ring dan Ring 2 (versi jepang).

Itu berarti, film Sadako baru ini menandai 21 tahun sejak film Ring pertama dirilis pada tahun 1998 , yang kemudian disusul film Ring kedua di tahun 1999. Sadako baru ini menceritakan Mayu Akigawa (Elaiza Ikeda), yang terlibat dalam sebuah skandal bersama Yusuke Ishida (Takashi Tsukkamoto). Sementara itu, adik laki-laki Mayu, Kazuma Akigawa (Hiroya Shimizu), sedang mencari cara untuk membangkitkan kembali Sadako.

Disini sepertinya, Sadako diceritakan sebagai seorang paranormal muda yang kuat. Namun ia tewas karena dibunuh dan dilemparkan ke dalam sumur sebelum peristiwa di film Ring terjadi. Dan setelah itu, ia mengutuk rekaman video dan membunuh siapa saja yang menontonnya. Sebenarnya film ini telah dirilis di Jepang sejak 24 Mei lalu.

Sementara itu untuk di Indonesia sendiri, Sadako akan mulai tayang di Indonesia pada 28 Agustus 2019. Hal ini diungkapkan dari distributor Encore Film Indonesia via Facebook resminya. Jadi buat kalian penggemar film horor, khususnya film horor Jepang, persiapkan diri kalian ya Geeks!