Dalam beberapa bulan kedepan kita akan kembali melihat petualangan terbaru kelompok the Losers’ Club dalam film terbaru IT: Chapter Two. Film tersebut merupakan film sekuel dari film adaptasi novel Stephen King dengan judul yang sama, IT. Dalam film Chapter Two, anak-anak dari Loser’s Club akan kembali berhadapan dengan badut mengerikan, Pennywise.

Jika dalam film pertamanya anggota dari Loser’s Club masih anak-anak, dalam film kedua ini mereka sudah beranjak dewasa. Karena, sesuai dalam cerita di novelnya Pennywise akan kembali muncul setelah 26 tahun dari cerita pertamanya. Bill Skaarsgard akan kembali berperan sebagai Pennywise dalam film ini, sedangkan sederet bintang top Hollywood seperti Jessica Chastain dan juga James McAvoy, akan berperan sebagai anggota Loser’s Club versi dewasanya.

Untuk mempromosikan filmnya, Entertainment Weekly merilis beberapa foto eksklusif dri filmnya. Menurut Bill Skaarsgard, Pennywise di film terbaru ini akan lebih menyeramkan dan lebih emosional. Skaarsgard juga menuturkan jika akan ada banyak sekali hal-hal atau adegan yang brutal di dalam filmnya. Jessica Chastain sendiri pernah mengatakan jika film ini akan menghadirkan banyak sekali darah. Sampai-sampai dia harus mencuci mukanya beberapa kali.

Para cast sendiri masih belum mau memberikan petunjuk tentang jalan cerita filmnya, atau bagaimana filmnya akan mengadaptasi cerita selanjutnya dari sumber aslinya. Tapi, kabarnya film ini akan tetap sejalan dengan cerita yang ada di dalam novelnya. Film IT: Chapter Two akan dirilis secara resmi pada 6 September mendatang.