Netflix telah merilis trailer resmi untuk seri anime Saint Seiya: Knights of the Zodiac. Anime ini tentu saja diadaptasi dari seri manga Saint Seiya yang dibuat oleh Masami Kurumada. Seri ini menceritakan tentang seorang anak yatim bernama Seiya yang menemukan fakta bahwa dia adalah seseorang yang ditakdirkan untuk mempertahankan reinkarnasi Athena, Dewi kebijaksanaan dan perang.

Disana, para orang yang terpilih (para Saints) akan membantu Athena dalam pertempuran melawan orang-orang yang berupaya untuk mengakhiri umat manusia. Dalam manganya, para ksatria akan bertarung dengan menggunakan armor khusus. Namun, masih belum diketahui apakah seri ini akan mengambil berbagai hal dari seri manga ataupun anime klasiknya.

Saint Seiya: Knights of Zodiac akan ditayangkan sebanyak enam episode, dimana keenam episode itu akan menjadi satu bagian berjudul Part One. Seri ini akan ditayangkan pada tanggal 19 Juli mendatang, dan anime Saint Seiya ini kabarnya akan ditayangkan sebanyak total, 12 episode.

Netflix saat ini tengah gencar untuk me-remake berbagai seri anime. Tahun ini saja mereka telah me-remake banyak seri anime, seperti contohnya, Neon Genesis Evangelion, Ultraman, Godzilla, Canon Busters dan masih banyak lagi. Nampaknya mereka memang tengah serius menggarap berbagai seri anime untuk saluran streaming mereka ini.