Venom dan Carnage merupakan dua karakter klasik dalam cerita Marvel Comics. Persaingan diantara keduanya juga selalu menarik untuk dibahas. Meskipun sama-sama merupakan “korban” dari Symbiote, Carnage berbeda dengan Venom. Venom dan Eddie Brock lebih mampu untuk dikendalikan, sedangkan Carnage benar-benar sulit untuk dikendalikan. Semua itu karena pikiran Kletus Cassady yang memang sangat gila.

Marvel kembali merilis komik terbaru untuk karakter Carnage, yaitu Absolute Carnage. Kabarnya komik ini akan memiliki efek yang besar terhadap universe Marvel comics. Untuk mempromosikan komiknya, sekaligus meningkatkan hype para pembaca Marvel merilis sebuah trailer untuk komik ini. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat Ryan Stegman, yang merupakan artist untuk komik ini, memberikan sesuatu yang luar biasa ke serinya.

Donny Cates selaku penulis komiknya akan menciptakan sebuah cerita yang akan memiliki pengaruh kepada setiap karakter Marvel yang ada, apalagi sebagian besar karakter Marvel tersebut pernah memiliki “keterkaitan” dengan Symbiote alias pernah menjadi inang bagi Symbiote.  Menurut Cates, dalam ceritanya nanti Cletus Kassady akan mencoba membunuh setiap karakter yang pernah menjadi inang Smbiote.

C.B. Cebulski, kepala editor Marvel Comics, juga mengkonfirmasi bahwa cerita di komik ini akan melibatkan semua karakter Marvel, tanpa kecuali. Dalam deskripsi cerita komiknya, hal tersebut dilakukan Cletus Kassady untuk membangkitkan sang dewa Symbiote, Knull. Komik ini akan dirilis pada 7 Agustus mendatang.