Naruto merupakan salah satu seri komik terpanjang karya dari Masashi Kishimoto. Meskipun saat ini seri animasi Naruto sudah selesai, Masashi Kishimoto melanjutkan ceritanya dalam sebuah “sekuel” yaitu Boruto: Naruto Next Generations yang masih on going sampai saat ini. Seri Boruto tersebut juga tidak kalah menarik dan banyak menarik perhatian penggemar manga, khususnya para penggemar lama Naruto.

Adaptasi live-action dari seri animasi populer dan manga saat ini juga sedang menjadi “tren” baik di Hollywood maupun di industri perfilman Jepang sendiri. Jadi, rasanya masuk akal jika Naruto menjadi salah satu seri yang juga mendapatkan versi adaptasi live-actionnya. Meskipun bukan dalam bentuk film atau seri, Naruto diadaptasi dalam bentuk live-action untuk sebuah pertunjukan panggung atau stage play.

Pertunjukan Naruto tersebut akan diberi judul Naruto: Song of the Akatsuki, yang akan segera tampil kembali di Jepang. Situs resmi untuk pertunjukan ini merilis sebuah poster terbaru, yang menunjukan anggota dari kelompok Akatsuki versi live-action. Anggota Akatsuki yang akan tampil adalah Itachi Uchiha, Pain, Kisame Hoshigaki, Deidara, dan Tobi.

Pertunjukan ini ditulis oleh Akiko Kodama musiknya akan di-composed oleh Shunsuke Wada. Pertunjukan ini akan memiliki 17 performers secara keseluruhan dan akan mengadaptasi cerita volume ke 27 komik orisinal Naruto. Pertunjukan ini akan dimulai pada 25 Oktober sampai 4 November di Osaka dan 8-10 November juga 15 November-1 Desember di Tokyo.