Franchise film Ghostbusters mungkin bisa dibilang sedang berada dalam titik terendahnya dalam satu dekade terakhir ini. Film Ghostbuster sendiri sempat dibuat didaur ulang oleh sutradara Paul Feig, dengan menghadirkan anggota pemburu hantu versi wanita. Namun, hasil yang didapat justru kurang maksimal. Jason Reitman, anak dari sutradara dia film orisinal Ghostbuster yaitu Ivan Reitman, kemudian mengumumkan jika dirinya akan menyutradarai film sekuel Ghostbuster 2.

Beberapa waktu yang lalu, film Ghostbuster sudah memastikan para cast yang akan bergabung dalam filmnya. Carrie coon akan bergabung dengan bintang Ant-Man, Paul Rudd, beserta Finn Wolfhard dan McKenna Grace. Yang paling baru, film ini kembali menghadirkan dua cast lainnya yaitu Celeste O’Connor dan Logan Kim berdasarkan laporan Variety.

Sony Pictures sendiri masih belum mau berbicara banyak tentang filmnya ataupun tentang detail cerita filmnya. Namun, dalam laporan Variety tersebut film ini akan menceritakan Carrie Coon yang merupakan seorang single mother dan anaknya yang diperankan oleh Wolfhard. Detail tersebut menambahkan detail cerita dari kabar sebelumnya, yang mengatakan jika film ini akan berfokus pada generasi terbaru dari para pemburu hantu dan aktifitas paranormal.

Proses pengambilan gambarnya sendiri direncanakan akan dilakukan pada musim panas mendatang. Selain deretan cast baru tersebut, kabarnya para cast lama filmnya (Bill Murray, Ernie Hudson, Dan Aykroyd dan Sigourney Weaver) akan kembali muncul di film terbaru ini. Kita nantikan saja ya Geeks perkembangan kabar selanjutnya dari proyek film ini.