Catarina Devon

Catarina Devon yang juga dikenal sebagai “Cescent Moon Hunter” merupakan bajak laut wanita yang paling berbahaya yang pernah dikurung di dalam penjara Impel Down, sepanjang sejarah bajak laut. Saat ini, Catarina Devon sudah menjadi anggota dari bajak laut Marshall D. Teach alias Black Beard setelah dirinya dibebaskan dalam penyusupan kelompok Teach ke Impel Down.

Catarina Devon merupakan mengkonsumsi buah iblis tiper Zoan yang sama dengan Jabra, yaitu Inu Inu no Mi. Hanya saja modelnya yang berbeda yaitu Kyuubi, alias serigala berekor sembilan. Kelebihan dari buah iblis yang dikonsumsi oleh Catarina adalah dia mampu bertansformasi menjadi karakter tertentu (kloning). Kekuatan ini hampir mirip dengan kekuatan Mane Mane no Mi. Dengan kekuatan ini wajar jika dia menjadi bajak laut yang berbahaya dan menjadi ancaman serius bagi Luffy.

Jack The Drought

Jack the Drought adalah merupakan salah satu komandan tertinggi dari bajak laut Beasts. Dia juga merupakan salah satu dari tangan kanan Kaido. Jack dikenal dengan sebuatn the Disasters atau si pembawa kehancuran. Jack mengkonsumsi buah iblis tipe Ancient Zoan yaitu Zou Zou no Mi, yang membuatnya bisa berubah menjadi salah satu makhluk purbakala Mammoth.

Buah Zou Zou no Mi memberikan Jack kekuatan yang dahsyat dan juga ukuran yang sangat besar. Dengan kekuatan dari buah iblis miliknya, separuh wilayah kota bisa dihancurkan dengan satu ayunan belalainya. Jack juga terbukti tangguh melawan pasukan dari suku Minks. Ketangguhan bajak laut Beasts memang rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Marco

Marco the Phoenix atau yang biasa disebut Marco merupakan mantan pemimpin divisi pertama dari anggota bajak laut White Beard. Marco mengkonsumsi buah iblis jenis Mythical Zoan dengan tipe burung Phoenix. Dengan kemampuan ini, Marco bisa berubah menjadi burung phoenix dengan api berwarna biru. Karena hal inilah Marco dijuluki Marco the Phoenix.

Sama seperti legenda burung Phoenix yang “tidak bisa mati”, Marco memiliki kemampuan untuk bisa sembuh dengan cepat dari luka apapun ketika dia menjadi manusia. Kemampuan ini mirip dengan healing factor Deadpool atau Wolverine. Marco bahkan pernah menyembuhkan lukanya hanya dengan api dari form Phoenix miliknya dan kembali ke bentuk manusia.

Sengoku

Sengoku the Buddha atau Sengoku sang Buddha merupakan pemimpin pasukan angkatan laut sebelum timeskip terjadi. Sengoku merupakan penerus Kong dan kemudian setelah timeskip jabatannya diberikan kepada Sakazuki. Sengoku mengkonsumsi buah iblis Hito Hito no Mi, sama seperti Chopper. Bedanya adalah Sengoku memakan buah iblis dengan model yang berbeda yaitu Daibutsu.

Buah iblis tersebut memberikan kekuatan bagi Sengoku untuk berubah wujud menjadi patung emas Buddha raksasa dan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Ada hal menarik dari buah iblis ini. Jika pada karakter lainnya berubah menjadi binatang buas atau mitologi, Sengoku justru berubah menjadi wujud raksasa. Perdebatan di kalangan fans sempat muncul ketika mereka mempertanyakan apa yang terjadi jika manusia biasa memakan Hito Hito no Mi. Apakah efeknya akan sama dengan Sengoku atau tidak.

Kaido

Kaido sang raja binatang buas adalah karakter pemakan buah iblis tipe Zoan yang paling kuat sampai sejauh ini. Dia juga disebut-sebut sebagai makhluk yang paling kuat di dunia. Masih belum diketahui apa nama buah yang dikonsumsi oleh Kaido, namun yang pasti dia merupakan seorang dengan tipe Mythical Zoan yang paling kuat.

Dia bisa bertransformasi menjadi seekor naga raksasa yang bisa menghancurkan sebuah kastil hanya dengan semburan apinya saja. Jika dilihat dari jenis perubahannya, kemungkinan Kaido mengkonsumsi buah yang sama dengan Ryu Ryu no Mi mengingat Ryu dalam bahasa Jepang artinya adalah naga. Selain menjadi seorang Yonko, Kaido juga merupakan pemimpin dari kelompok bajak laut Beasts. Saat ini, Kaido merupakan target yang ingin dikalahkan oleh Luffy.