Bagaimana jika sebagian besar aktor laga Hollywood dikumpulkan dalam film yang sama? Itulah yang terjadi pada seri film The Expendable. Film yang berisi berbagai aksi menegangkan tiada henti ini sudah berhasil menelurkan tiga buah film. Sayangnya, film ketiga mereka harus mendapatkan kegagalan, karena kualitas CGI dan jalan cerita yang kurang baik.

Meskipun mendapatkan hasil yang kurang maksimal, Sylvester Stallone sebagai aktor yang menginisaisi seri ini, sepertinya belum menyerah. Dalam postingan Instagram miliknya, Stallone mengunggah sebuah gambar karakter Barney Ross, karakter yang dia perankan dalam seri tersebut. Dalam captionnya, Stallone menuliskan jika dirinya sedang mempersiapkan film keempat untuk seri The Expendable.

 

View this post on Instagram

 

All of those July 4th Fireworks got my mind going! I am starting to cook up The next adventure!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Sebenarnya pembicaraan atau topik bahasan film keempat The Expendable sudah sejak lama berkembang. Namun, berbagai hal kemudian muncul yang membuat rencana proyek film tersebut tertunda. Hasilnya adalah Stallone kemudian mundur dari bagian seri tersebut pada 2017 lalu. Pada 2018 kemudian muncul kabar jika Stallone sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan distribusi film asal Cina, Dadi, yang juga akan mendistribusikan film Rambo: Last Blood.

Jika memang Stallone ingin membuat film keempat untuk The Expendable, rasanya Stallone perlu belajar dari kesalahan di film ketiga. Yaitu dengan lebih banyak menampilkan adegan aksi dengan genre Restricted, sama seperti dua film pertamanya. Film keempat juga bisa dijadikan “penawar” bagi berbagai kesalahan di film ketiganya. Untuk cast sendiri, sepertinya Stallone akan berusaha keras untuk membujuk Terry Crews agar kembali ke franchise tersebut setelah dirinya memutuskan keluar akibat perselisihannya dengan sang produser, Avi Lerner.