Dalam universe di Marvel Comics, kita sudah melihat beberapa versi dari tim Thunderbolts. Tapi, untuk versi terbaru ini Marvel mencoba mengisi anggota tim tersebut dengan para pembunuh. Hal ini terjadi dalam komik The Punisher #13, dimana tiga anggota dari tim Thunderbolts terbaru merupakan mereka yang pernah menjadi tim Dark Avengers dalam event Dark Reign.

Moonstone, Fixer, dan Ghost bergabung dengan Radioactive Man, Jigsaw, dan Citizen V (yang merupakan Baron Zemo yang menyamar) untuk membuat sebuah tim (Thunderbolts) yang paling mengerikan. Lalu, apa tujuan mereka membentuk tim tersebut? Membunuh Frank Castle alias The Punisher. Sebenarnya, sebelum Thunderbolt versi terbaru ini muncul Hawkeye sudah terlebih dahulu membangun kembali Thunderbolt. Hanya saja tidak ada yang mau bergabung dengan tim tersebut.

Wilson Fisk alias Kingpin dan Zemo memiliki hal yang sama, yaitu ingin Frank Castle mati. Untuk mewujudkan misi tersebut akhirnya dibentuklah Thunderbolt yang berisi para villain mengerikan tersebut. Pada awalnya, Zemo dan Kingpin bertemu secara rahasia untuk membahas cara membunuh Frank. Zemo sempat menawarkan pasukan milik PBB, tapi Fisk menolaknya dengan alasan pasukan PBB tidak akan membunuh Frank.

Fisk, yang diceritakan merupakan walikota New York dalam cerita tersebut, kemudian mengumumkan rencana untuk menutupi rencana mereka. Fisk mengumumkan jika dirinya sudah membentuk tim Thunderbolts terbaru untuk mengatasi The Punisher, yang sudah meneror warga kota New York. Kingpin benar-benar sangat ingin membunuh Frank, bahkan dia mengancam akan membunuh Zemo jika rencana ini gagal. Lalu, apakah tim Thunderblolts terbaru ini akan berhasil membunuh Frank?