Dengan apa yang terjadi di film Spider-Man: Far From Home, franchise Spider-Man di MCU akan memiliki jalur yang berbeda dibandingkan sebelumnya. Dalam adegan di mid-credit scene, Mysterio melakukan sebuah trik terakhir sebelum dia benar-benar tewas. Dia merekam aksi pertarungan terakhirnya di London dan membuat seakan-akan Spidey adalah pelakunya. Bahkan, dia juga mengungkapkan identitas asli Spider-Man.

Saat diwawancara oleh Fandango, Kevin Feige mengungkapkan jika kedepannya film Spider-Man akan menghadirkan sesuatu yang belum pernah dihadirkan. “Aku rasa begitu. Sama seperti akhir di film Iron Man, semuanya telah berubah. Yang mana artinya kami harus melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda untuk proyek film selanjutnya.

Berbeda dengan film pertama Iron Man, dimana Tony Stark dengan bangga mengungkapkan kepada publik jika dirinya adalah Iron Man, Peter justru berusaha mati-matian untuk melindungi identitas aslinya. Meskipun alur cerita yang sama (terungkapnya identitas asli Peter) pernah terjadi di buku komik, Feige menjanjikan jika “semuanya akan berbeda” untuk karakter Spider-Man.

Meskipun Feige menjanjikan sesuatu hal yang baru, bos Marvel Studios belum mau memberikan detail apapun tentang apa yang mereka siapkan untuk Spider-Man. Tapi, yang pasti Kevin Feige senang dan tidak sabar untuk memberikan sesuatu hal yang baru tersebut kepada para fans. Kira-kira apa yang hal baru yang disiapkan oleh Feige ya Geeks?