Berbicara tentang sosok dibelakang layar yang kreatif, James Gunn, merupakan salah satu sutradara yang sukses saat ini. Setelah dirinya dipecat oleh Disney, Gunn kemudian mengerjakan berbagai proyek film lainnya, salah satunya adalah Brightburn. Dirilis pada Mei lalu, film tersebut sukses mendapat tanggapan positif baik dari penonton maupun kritikus.

Film tersebut meraih pendapatan USD 31 juta dari total ongkos produksi USD 6 juta. Bisa dibilang film Brightburn merupakan replikasi dari cerita Superman, hanya saja dengan twist yang berbeda. Bila Kal-El berubah menjadi seorang pahlawan yang menginspirasi dunia, Brandon justru menggunakan kekuatannya untuk menjadi monster yang meneror kota tempat tinggalnya sendiri.

 

View this post on Instagram

 

R.I.P. #MADMagazine 1952-2019 😢❤️🙏

A post shared by James Gunn (@jamesgunn) on

Kemudian kabar muncul jika Gunn sedang mempersiapkan film keduanya. Hal ini diketahui dalam sebuah unggahan Gunn di akun Instagramnya. Dalam postingan terbaru Gunn yang “menyayangkan” majalah Mad Magazine milik DC yang tidak akan dilanjutkan, salah seorang fans kemudian meminta Gunn untuk membuat sekuel film Brightburn. Jawaban Gunn pun cukup mengejutkan, dengan mengatakan jika dirinya sedang membicarakan kemungkinan tersebut.

Meskipun Gunn sedang mendiskusikan kemungkinan sekuel film Brightburn, dirinya juga menjelaskan jika proyek tersebut terlaksana proses produksinya tidak akan dikerjakan dalam waktu dekat ini. Gunn menuturkan jika dirinya masih harus mengerjakan proyek lainnya, seperti The Suicide Squad dan sekuel film Guardians of the Galaxy. Sudah banyak fans yang memunculkan teori jika di film selanjutnya, kita akan melihat berbagai superhero versi gelap lainnya yang akan muncul dalam filmnya. Menurut kalian, siapa superhero yang pantas muncul di film selanjutnya Geeks?