Disney telah merilis trailer teaser pertama untuk live-action Mulan. Trailer-nya sendiri sedikit mengungkapkan premis akan filmnya, dimana orang tua Mulan ternyata menjodohkannya dengan seorang pria yang mereka anggap pantas. Selain itu dalam puncak trailer-nya, terlihat Mulan  tengah bertarung melawan pasukan musuh.

Dalam beberapa adegan singkat, kita juga dapat melihat bagaimana Mulan berpura-pura atau menyamar sebagai lelaki. Kali ini sosok Mulan diperankan oleh aktris cantik keturunan Cina dan Amerika, Liu Yifei dan filmnya sendiri ditargetkan untuk dirilis pada bulan Maret tahun 2020 mendatang.



 

Selain Liu, film ini juga dibintangi oleh Donnie Yen yang berperan sebagai Commander Tung yang merupakan mentor bagi Mulan. Trailer teaser Mulan ini semakin membuktikan banyak perbedaan antara film live-action-nya dengan versi animasi di tahun 90an. Tak seperti film Aladdin, Beauty annd the Beast dan The Jungle Book, tim kreatif film Mulan memilih untuk merubah berbagai hal di film ini.

Seperti digantinya soundtrack ikonik film ini, absennya karakter favorit para penggemar yaitu Mushu dan Li Shang, dan sejumlah perubahan dari sisi cerita. Mungkin Disney mencoba untuk menggaet penonton baru yang sebelumnya belum pernah menonton film animasi Mulan.