Setelah pertarungan yang melelahkan dan panjang, akhirnya misi untuk menyelamatkan Waganma, anak dari direksi tertinggi asosiasi pahlawan, berhasil dilakukan. Banyak rintangan yang harus dilalui oleh para pahlawan demi menyelamatkan Waganma, mulai dari melawan robot monster sampai monster itu sendiri. Selain itu, di chapter sebelumnya juga kita sudah melihat kemampuan dari Atomic Samurai yang sangat luar biasa.

Setelah berhasil menyelamatkan Waganma, Child Emperor pun kemudian membawa Waganma ke tempat yang aman dan keluar dari markas asosiasi monster. Tapi, sebuah fakta baru yang mengejutkan muncul di chapter terbaru ini. Apa fakta yang mengejutkan Child Emperor dan pahlawan lainnya?

Waganma Bukanlah Satu-satunya Anak Yang Diculik

Child Emperor berhasil membawa Waganma keluar dari markas asosiasi monster dan kembali berkumpul dengan para pahlawan di luar markas. Child Emperor pun kemudian menggunakan alat komunikasi ciptaannya untuk melaporkan kepada para pahlawan lain di dalam markas, jika dia sudah menemukan Waganma. Semua pahlawan sudah melaporkan keadaan mereka, tapi saat Atomic Samurai memberikan laporannya semua pahlawan terkejut.

Atomic Samurai mengatakan bahwa dia menemukan satu orang anak lagi yang diculik di markas asosiasi monster tersebut. Mendengar hal itu, tentu saja Child Emperor dan semuanya terkejut. Saat ditanya oleh Child Emperor, Waganma mengaku jika dia mengetahui hal tersbeut dan juga ingin diselamatkan. Akhirnya Child Emperor pun kembali ke dalam markas asosiasi monster. Meskipun para pahlawan lainnya sempat ingin membantu, namun hal itu dicegah olehnya.

Pertarungan Atomic Samurai dan Black Sperm

Di dalam markas asosiasi monster tidak disangka jika Atomic Samurai akan bertemu dengan Black Sprerm. Black Sperm sempat menyebutkan jika Atomic Samurai merupakan pahlawan yang sering disebutkan oleh Gyoro Gyoro, dan Black Sperm pun selalu menunggu kemunculan Atomic Samurai untuk bertarung melawannya. Meskipun pada awalnya Atomic Samurai tidak ingin bertarung dengannya, Black Sperm justru yang melancarkan serangan terlebih dahulu.

Dengan mengeluarkan tangan raksasa, Black Sperm mencoba untuk menyerang Atomic Samurai namun serangan tersebut berhasil ditebas olehnya. Tanpa diketahui oleh Atomic Samurai, bagian tubuh dari Black Sperm yang dia tebas justru merubahnya menjadi banyak. Atomic Samurai kemudian mengeluarkan jurus Atomic Slash miliknya, namun seperti yang diperlihatkan di akhir panel hal itu justru membuat Black Sperm semakin banyak. Bahkan, kini Atomic Samurai “terkurung” oleh Black Sperm.