Film Spider-Man: Far From Home akhirnya resmi dirilis di Indonesia sejak tanggal 3 April kemarin. Far From Home merupakan film sekuel dari Homecoming dan menjadi film penutup untuk Phase 3 setelah Avengers: Endgame. Meskipun film ini berfokus pada sosok Peter Parker, namun ada karakter lainnya yang mencuri perhatian banyak fans Marvel.

Karakter tersebut adalah Mysterio. Karakter ini diperankan oleh bintang dari film The Day After Tomorrow, Jake Gyllenhaal. Pemilihan Gyllenhaal sebagai karakter Mysterio ini sudah sejak lama dirumorkan, bersama dengan rumor munculnya kembali The Vulture dalam film ini. Namun, rumor tersebut baru terbukti setelah muncul foto bocoran yang beredar di internet.


 

View this post on Instagram

 

Suited up. Ready to fly. Spider-Man: Far From Home out now!

A post shared by Jake Gyllenhaal (@jakegyllenhaal) on


Sosok Mysterio bisa dibilang cukup “nyentrik”, apalagi jika kita melihat kostum dan berbagai aksesoris yang melekat di kostumnya. Ternyata tidak mudah untuk menggunakan kostum tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Gyllenhaal membagian sebuah video di belakang layar saat proses pemasangan kostum Mysterio sebelum melakukan proses pengambilan gambar.

Seperti yang kalian lihat dalam filmnya, dia butuh bantuan dua orang kru untuk memasang mulai dari bagian dalam kostumnya sampai pemasangan jubah di kostumnya. Video tersebut banyak mendapatkan tanggapan positif, yang menyebutkan jika Gyllenhaal benar-benar berhasil membuat mereka menangis dan tersentuh. Ada juga yang menyebutkan jika Mysterio merupakan inti dari cerita di film ini. Bagaimana Geeks, kalian sudah menonton filmnya?