Peter Parker dan MJ Akhirnya Berciuman

Sebelum pertarungan final terjadi, Beck sempat mengejar MJ, Happy Hogan, Betty, dan Ned dengan menggunakan drone bersenjata yang dia kendalikan. Mereka berhasil melumpuhkan salah satu drone setelah MJ berhasil memukulnya dengan sebuah alat perang zaman dahulu. Mereka pun kemudian kabur ke salah satu ruangan dengan lapisan baja tebal, namun mereka terpojok dan tidak bisa kemana-mana.

Setelah pertarungan selesai Peter pun menonaktifkan semua drone yang ada. Peter dan MJ kemudian bertemu di tengah-tengah jembatan Tower Bridge dan mereka mengungkapkan perasaannya satu salam lain. Seperti yang sudah diduga, sisi emosional keduanya tidak dapat tertahan. Akhirnya keduanya saling melemparkan ciuman dan segera pergi dari tempat tersebut. dalam adegan mid-credit akhirnya terungkap jika MJ dan Peter resmi menjalin sebuah hubungan.

Happy Hogan dan Bibi May Berpacaran?

Di sepanjang film Far From Home, kita bisa melihat jika ada sesuatu diantara hubungan Happy Hogan dan Bibi May. Contohnya saat di awal film, dalam sebuah acara amal untuk pengumpulan dana bagi para kaum tunawisma akibat snap yang dilakukan oleh Thanos Happy dan May saling melemparkan pujian. Hal itu tentunya membuat Peter curiga tentang mereka berdua.

Kemudian saat Peter mencoba menelpon May untuk mengabarkan kondisinya yang berada di Belanda, ada Happy Hogan di kantor May. Happy mengaku jika dirinya sedang membantu May dalam menyelesaikan berbagai pekerjaannya. Akhirnya di akhir film Peter, Happy, dan May duduk bersama dan Peter pun menanyakan hubungan mereka. Meskipun Happy menyebutkan jika ada hubungan diantara mereka, May mengaku jika tidak ada hubungan apapun, hanya saling mengagumi.

J.K. Simmons Berperan Sebagai J. Jonah Jameson Yang Baru

Dalam adegan post-credit yang pertama dari Far From Home, kita melihat Peter yang pergi berkencan dengan MJ. Bukan berkencan pada umumnya, mereka terbang dan berputar-putar di wilayah New York sambil berayun diantara gedung-gedung. Peter dan MJ kemudian berada di daerah Madison Square Garden dan tiba-tiba sebuah siarang berita muncul di layar raksasa.

Pada awalnya, siaran berita tersebut memberitakan tentang kejadian serangan Elementals di London. Kemudian, saluran berita tersebut memberitakan tentang pertarungan Spider-Man dan Beck. Pembawa acara juga memperkenalkan kita pada sebuah situs web kontroversial, DailyBugle.net, yang dipimpin oleh J. Jonah Jameson versi MCU. Sebelumnya, sang aktor senior juga memerankan karakter yang sama dalam film Spider-Man versi Sam Raimi. Hanya saja Jameson yang muncul di film tersebut merupakan pemimpin redaksi dari koran Daily Bugle, tempat Peter bekerja.

Jameson Mengungkapkan Identitas Rahasia Spider-Man

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, jika Mysterio sudah merencanakan semuanya dengan matang. Termasuk bagaimana rencana untuk mengubah citra Spider-Man menjadi seorang penjahat. Hal ini terjadi saat situs The Daily Bugle.net memberikan video serangan di London. Video tersebut memperlihatkan saat Peter mengatakan kepada EDITH untuk mematikan semua drone.

Namun, videonya sendiri sudah keluar dari konteks tersebut sehingga terlihat seperti Spider-Man yang memerintahkan untuk menghabisi warga sipil. Selain memperlihatkan video yang memojokan Spider-Man, kita juga melihat bagaimana Mysterio dalam video tersebut akhirnya mengungkapkan identitas yang sebenarnya kepada dunia bahwa Spider-Man adalah Peter Parker. Dia berusaha agar publik berubah, dari memujanya menjadi membenci sosok Peter.

Talos Menggantikan Nick Fury Yang Sedang Berada di Luar Angkasa

Adegan post-credit scene yang kedua film Far From Home mengungkapkan bahwa Talos, pemimpin dari bangsa Skrulls yang berada di bumi dan juga teman dari Carol Danvers, “berubah” menjadi Nick Fury di sepanjang film. Sedangkan istrinya menyamar menjadi Maria Hill. Nick Fury yang asli sendiri sebenarnya sedang tidak berada di bumi, alias sedang berada di sebuah pesawat luar angkasa (kemungkinan milik bangsa Skrulls). Kemungkinan, Talos menggantikan tempat Nick Fury di bumi setelah apa yang terjadi di film Avengers: Endgame.

1
2
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.