Berbagai halangan proses produksi harus dihadapi Ezra Miller dan Warner Bros. untuk film solo The Flash yang saat ini statusnya masih tertunda. Mulai dari jadwal Ezra Miller bentrok dalam proses produksi film WB lainnya, Fantastic Beasts 3, sampai proses kreatif di belakangnya yang terus mengalami hambatan. Pergantian sutradara juga menjadi salah satu alasan molornya proyek film ini.

Pada Maret kemarin, dikabarkan jika Miller membuat naskah skrip yang baru bersama Grant Morrison setelah mengalami perbedaan visi kreatif bersama John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Tapi, kali ini sepertinya keduanya sudah mundur dari tugasnya tersebut. Dalam laporan The Hollywood Reporter, sutradara film IT,Andy Muschietti, kabarnya sedang dalam masa pembicaraan dengan WB untuk menyutdarai film ini.

Di sisi lain, laporan ini juga menyebutkan jika Christina Hodson akan menulis naskah skripnya. Hodson sendiri sebenarnya bukan nama yang asing bagi WB. Saat ini dia bergabung dengan WB untuk proyek film Birds of Prey dan juga film solo Batgirl. Muschietti juga bukan nama asing bagi WB, karena dia sudah menjadi sutradara film IT pertama dan kedua yang akan tayang pada September mendatang.

Jika Muschietti jadi bergabung, dia akan akan menjadi nama selanjutnya yang masuk jajaran sutradara film horror yang memproduksi film superhero DC, selain James Wan dan David F. Sandberg.