Aktris cantik Daisy Ridley yang memerankan karakter Rey menyatakan bahwa para penggemar akan segera mengetahui cerita lengkap dibalik silsilah keluarga Rey di akhir Star Wars: The Rise of Skywalker. Seperti yang kita ketahui, dalam film The Last Jedi, Kylo Ren memberi tahu Rey bahwa orang tuanya adalah dua pedagang yang menjual Rey untuk sejumlah uang.

Tapi, apa yang diucapkan Kylo Ren masih belum diketahui kebenarannya dan juga belum menjelaskan secara mendetail tentang siapa orang tua Rey sesungguhnya. Karena itulah sutradara The Rise of Skywalker, J.J. Abram mencoba mengangkat hal tersebut dengan menambahkan lebih banyak cerita dari orang tua Rey.

Sebelum Rian Johnson mulai mengerjakan film The Last Jedi, J.J Abrams yang menyutradarai film The Force Awakens pernah menyebutkan bahwa ia memiliki ide yang berbeda untuk menceritakan orang tua Rey. Tapi karena The Last Jedi tak dikerjakan olehnya, maka J.J Abrams pun mau tak mau harus mengikuti ide cerita yang berbeda dari yang ia rencanakan awalnya.

Jadi tampaknya, Abrams hanya akan merombak sedikit latar belakang orang tua Rey yang pernah disebutkan di film The Last Jedi. Tentu, semua yang dapat dilakukan para penggemar adalah duduk dan menunggu sampai The Rise of Skywalker tayang di bioskop akhir tahun ini.